5 Bisnis Online yang Dapat Anda Mulai Tanpa Uang

5 Bisnis Online yang Dapat Anda Mulai Tanpa Uang

Internet adalah equalizer hebat. Dalam bisnis khusus, ini telah meratakan lapangan permainan. Siapa pun dapat memulai bisnis online menghasilkan uang — siapa pun yang memiliki komputer, itulah. Tapi ini masalahnya: praktis tidak diperlukan pengalaman teknis. Saat ini ada banyak alat yang dapat Anda gunakan untuk membangun bisnis online yang membuat pekerjaan teknis jauh lebih mudah daripada sebelumnya. Seperti salah satunya kamu dapat menjadi affiliate atau pencari refferal dari situs live casino online untuk mendapatkan keuntungan.

Anda juga dapat hidup di mana pun Anda inginkan, mengatur jadwal Anda sendiri, dan bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan, tergantung pada seberapa cepat atau besar Anda ingin bisnis Anda tumbuh. Tidak diperlukan pengalaman bisnis atau pemasaran. Ini adalah media yang benar-benar demokratis untuk kewirausahaan.

Yang terbaik dari semuanya, tidak seperti bisnis bata-dan-mortir, Anda tidak membutuhkan banyak modal awal. Bahkan, Anda bisa mendapatkan banyak bisnis internet dan berjalan tanpa uang sama sekali karena begitu banyak layanan gratis memfasilitasi kemungkinan itu. Misalnya, Anda dapat mengatur situs web atau blog secara gratis menggunakan WordPress. Atau Anda dapat memanfaatkan situs pihak ketiga seperti Amazon atau eBay untuk menjual barang tanpa biaya persediaan. Anda menggunakan platform penjualan mereka sebagai imbalan untuk memberi mereka potongan penjualan Anda.

Dan ini hanyalah permulaan dari banyak solusi startup e-commerce tanpa uang yang tersedia. Mari kita pertimbangkan lima cara teratas untuk memulai bisnis online dan menghasilkan uang secara online dengan sedikit atau tanpa biaya sama sekali.

1. Pengiriman Drop

Gagasan dasar di balik bisnis pengiriman online adalah bahwa, sebagai pemilik usaha kecil, Anda tidak perlu mempertahankan inventaris besar (atau inventaris apa pun) produk atau menangani pengiriman apa pun kepada pelanggan Anda. Itu menghilangkan biaya keuangan dan risiko memiliki gudang yang penuh dengan barang-barang yang mungkin tidak Anda jual, dan kesulitan mengatur pengiriman pesanan di seluruh negara atau dunia. Bahkan, Anda tidak harus membuat atau menyimpan produk sama sekali.

Satu-satunya hal yang harus Anda fokuskan adalah pemasaran dan periklanan untuk menemukan pelanggan dan melakukan penjualan. Setelah penjualan dilakukan, sisanya ditangani oleh orang lain. Satu-satunya biaya Anda adalah biaya pemasaran dan periklanan untuk mendapatkan pelanggan baru.

Setelah selesai, Anda akan bekerja dengan perusahaan yang berspesialisasi dalam pengiriman barang. Begini cara kerjanya:

Anda mencantumkan produk yang dijual di situs web Anda atau platform seperti Amazon, eBay, atau Etsy.
Ketika salah satu pelanggan Anda melakukan pembelian, Anda membeli produk dari perusahaan pihak ketiga (pengirim drop, biasanya produsen atau grosir) dengan harga lebih rendah. Proses ini sesederhana meneruskan pesanan dari pelanggan Anda, suatu proses yang sebenarnya dapat sepenuhnya otomatis. (Ingat Anda tidak memiliki risiko apa pun di sini untuk membeli inventaris karena penjualan telah dilakukan).

Pengirim barang Anda kemudian mengirimkan produk ke pelanggan.
Cukup mudah bukan? Dengan pengiriman drop, Anda dapat menawarkan berbagai macam produk, sehingga biaya operasi untuk bisnis Anda sangat rendah.

Apa kerugian model bisnis pengiriman drop? Anda harus menemukan pengirim barang yang dapat Anda andalkan untuk dikirimkan ke pelanggan Anda. Jika pesanan terlambat atau tidak keluar — atau produk berkualitas buruk — Anda disalahkan, karena perusahaan Anda yang mewakili pengalaman produk dan pelanggan.

Juga, karena pasar ini sangat kompetitif, margin — yaitu, perbedaan antara harga grosir dan seberapa banyak Anda bisa menjual produk — lebih rendah, jadi ini akan menjadi bisnis tipe volume tinggi untuk menghasilkan pendapatan serius. Tapi tetap saja, ini adalah opsi startup yang berharga rendah atau tanpa biaya.

Salah satu cara untuk menonjol dari persaingan dengan bisnis pengiriman drop adalah dengan label pribadi produk Anda. Ini berarti Anda menempatkan label / merek Anda sendiri pada produk yang dibuat pabrikan. Dengan begitu Anda tidak menjual merek produk yang sama dan hanya bersaing pada harga; alih-alih Anda dapat menggunakan merek Anda sendiri dan menghadapi lebih sedikit persaingan. Pikirkan ketika Anda sedang mencari obat di apotek; nama-nama merek dijual dengan harga lebih tinggi dan orang-orang berpikir mereka berbeda dari merek generik walaupun bahannya persis sama. Pertimbangkan faktor-faktor penting ini ketika mencari produk pengiriman drop yang baik.

Siapa pun yang mempertimbangkan bisnis pengiriman drop harus secara serius mempertimbangkan untuk meningkatkan Amazon.com untuk menumbuhkan bisnis mereka dan belajar lebih banyak tentang menjadi penjual Amazon yang menguntungkan, karena Amazon adalah pasar mapan yang sudah dipercaya orang dan memiliki basis pelanggan yang sudah ada. Akhirnya, Anda juga harus mempertimbangkan memiliki toko online sendiri.

2. Pemasaran Afiliasi

Afiliasi pemasaran agak mirip dengan pengiriman drop tetapi dengan beberapa perbedaan utama. Dengan model e-commerce ini, Anda tidak lagi mempertahankan inventaris produk Anda sendiri, dan Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman produk ke pelanggan.

Pada dasarnya, Anda memilih ceruk yang menguntungkan untuk bisnis online Anda, dan kemudian Anda menemukan mitra afiliasi yang memiliki produk yang tersedia di ceruk itu. Beberapa situs afiliasi yang paling populer adalah Clickbank.com, Amazon.com, dan CJ Affiliate by Conversant (sebelumnya Commission Junction). Di antara mereka, mereka menawarkan hampir semua produk informasi digital (seperti ebooks, file audio, file video) atau produk fisik yang dapat Anda pikirkan. Boleh jadi perusahaan dan merek besar, seperti Wal-Mart, Home Depot, dll. Menjalankan program afiliasi mereka melalui situs afiliasi pihak ketiga ini.

Dengan pemasaran afiliasi, Anda menawarkan produk untuk dijual, misalnya, di blog atau situs web e-commerce Anda. Setiap produk memiliki tautan unik yang melacak kembali ke akun Anda dengan mitra afiliasi Anda. Prospek yang mengklik tautan dibawa ke keranjang belanja mitra Anda untuk checkout. Setelah mereka membeli, pembelian itu dicatat dan Anda menerima komisi. Jumlah komisi bervariasi tergantung pada mitra afiliasi, tetapi umumnya 5 persen hingga 25 persen, atau 50 persen atau lebih dengan produk informasi digital. Seperti yang Anda lihat, ada sedikit risiko di pihak Anda dan hampir tidak ada investasi yang dibutuhkan juga. Sama seperti pengiriman drop, biaya satu-satunya adalah pemasaran dan iklan untuk mengarahkan lalu lintas dan menghasilkan penjualan.

Perbedaan utama antara ini dan pengiriman drop adalah bahwa model bisnis lebih mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan tautan bagi pelanggan untuk mengklik dan pedagang menangani semuanya; penagihan, pemenuhan pesanan, layanan pelanggan, dll.

Yang harus Anda lakukan adalah menangani pemasaran untuk mendapatkan prospek Anda untuk membeli (melalui media sosial, pemasaran email, blogging, atau metode apa pun yang Anda pilih). Tetapi setelah mereka mengklik tautan afiliasi, itu keluar dari tangan Anda. Anda tidak perlu mengirimkan produk atau menangani pertanyaan layanan pelanggan. Dan Anda tentu tidak perlu menyimpan inventaris.

Yang harus Anda lakukan adalah fokus pada cara berbayar dan gratis untuk memasarkan bisnis online Anda.

Afiliasi pemasaran benar-benar adalah salah satu jenis bisnis online yang paling “mudah” yang dapat Anda mulai.

3. Blogging

Jika Anda memiliki keahlian atau hasrat atau minat pada suatu subjek, Anda siap untuk mulai menghasilkan uang dengan blog. Dengan layanan seperti Blogger (www.blogger.com), Anda dapat memulai blog Anda sepenuhnya gratis. Anda juga dapat membuat situs Anda sendiri dan mengamankan hosting Anda sendiri dengan harga murah, yang umumnya merupakan rute yang saya sarankan, karena banyak situs blog gratis memiliki batasan pada apa yang dapat Anda katakan atau lakukan, termasuk menghasilkan uang atau iklan.

Anda mungkin berpikir blogging adalah tentang menulis. Dan bisa jadi itu yang ingin Anda lakukan. Tetapi posting blog tertulis hanyalah awal. Anda dapat memposting foto, video, dan tautan ke situs lain, Anda bahkan dapat memposting ulang berita dan artikel lainnya … apa pun itu permainan, sungguh, selama itu berhubungan dengan niche Anda.

Kuncinya adalah Anda ingin memposting konten asli yang bermanfaat bagi audiens target Anda dan memposting secara teratur. Itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari dan juga untuk membuat audiens Anda mengambil tindakan.

Jenis konten apa yang harus Anda sediakan? Apa pun yang menarik bagi prospek Anda. Topik panduan, daftar 10 teratas, komentar tentang tren di niche Anda, artikel kiat dan trik — pada dasarnya, Anda perlu menyediakan konten yang bermanfaat. Tidak ada kekurangan ide untuk blog Anda.

Anda menghasilkan uang dalam berbagai cara dengan blog bisnis online.

Google AdSense.

Pernahkah Anda ke situs web dan melihat iklan di sana? Kemungkinan itu adalah iklan yang dijalankan melalui jaringan periklanan Google.

Iklan bayar per klik ini muncul di blog Anda. Setiap kali seseorang mengklik iklan (yang seharusnya tentang subjek yang berhubungan dengan niche Anda), Anda menghasilkan beberapa sen atau lebih. Jumlah kecil setiap kali, tetapi bertambah. Ini sangat mudah. Anda hanya perlu mendapatkan kode dari Google, letakkan di situs web Anda – dan iklan akan secara otomatis muncul di blog Anda. Google hanya akan menampilkan iklan yang relevan dengan blog Anda sehingga ini adalah pengalaman yang baik bagi pengunjung Anda dan memaksimalkan jumlah klik yang Anda dapatkan, yang berarti lebih banyak pendapatan.

Jaringan iklan blog.

Anda juga dapat bekerja dengan jaringan iklan selain Google, seperti Blogads, dan menjalankan iklan banner di blog Anda. Sama seperti iklan Google Adsense, Anda menempatkan kode sekali di situs web Anda dan ketika pengunjung Anda mengklik iklan maka Anda dibayar. Selain iklan banner, Anda juga dapat menjalankan iklan video di situs Anda.

Dalam banyak kasus, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan jaringan iklan blog, tetapi mereka cenderung hanya bekerja dengan blog yang mendapatkan puluhan ribu pengunjung sebulan atau lebih; sebagai lawan dari Iklan Google di mana Anda dapat memulai segera terlepas dari jumlah lalu lintas yang Anda dapatkan.

Pemasaran afiliasi.

Anda sudah tahu ini. Anda memasukkan tautan ke produk yang Anda promosikan sebagai afiliasi dan setiap kali seseorang membeli produk, Anda mendapat komisi. Dengan blog, Anda dapat mengintegrasikan iklan dengan konten untuk membuatnya semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan penjualan. Misalnya, Anda bisa melakukan tinjauan produk — yang merupakan konten bermanfaat — dan kemudian menyertakan tautan untuk membeli produk di bawah tautan afiliasi.

Berikut adalah beberapa tips blogging yang sukses untuk memastikan orang dapat menemukan blog Anda — dan akan terus kembali. Ini adalah kunci untuk membangun pengikut dan menjadikan blog Anda usaha yang menguntungkan.

Anda perlu menyediakan konten yang bermanfaat dengan cara yang menarik.
Jika blog Anda membosankan atau informasinya dapat ditemukan di tempat lain, tidak ada yang akan membacanya. Jangan ragu untuk memasukkan kepribadian Anda sendiri ke blog.

Anda harus memposting konten secara teratur.

Orang-orang haus akan yang baru, jadi pastikan Anda memasang artikel, video, atau apa pun secara konsisten. Bisa satu posting per hari atau tiga kali per minggu. Apa pun itu, pertahankan jadwal yang sama. Riwayat pengiriman scattershot berarti kehilangan pembaca.